Senin, 01 Agustus 2011

www.smashblast.co.id | Website Smash Boyband

www.smashblast.co.id – Favorit Lounge. Siapa sih yang tidak kenal dengan boyband smash? Saya yakin sebagian kita mengenal boyband ini. Ada yang mengidolakan boyband ini, namun ada juga yang mencerca boyband asal Bandung ini. Terlepas dari pro dan kontra tersebut, smash band selalu ingin dekat dengan para penggemarnya. Untuk itulah boyband smash meluncurkan web yang bernama www.smashblast.co.id

Bagi para penggemar boyband smash, kamu dapat melihat gambar, video, dari boyband idolamu di www.smashblast.co.id . Selain itu, kamu juga dapat melihat jadwal tour mereka di website smash tersebut, sehingga anda tidak akan ketinggalan informasi dari boyband kesayangan kalian.

www.smashblast.co.id memang belum lama didirikan namun sepertinya sudah banyak pengunjungnya. Ini bias terlihat dari lamanya akses ke situs tersebut dan terkadang situs tersebut tidak bias diakses karena kemungkinan pengunjungnya penuh. Dan sembari menunggu websites smash terbuka, tidak ada salahnya anda mencoba tips untuk membuat autotext di hp android dan cara mendaftar google+ (google plus). Dan ini adalah halaman buka dari website smash blast.

1 komentar:

indy dewamoela mengatakan...

q mau nanya nih , cara sign in , ke alamat itu , gi mana siih ,susah bgt

Posting Komentar