Jumat, 26 Agustus 2011

Koleksi Foto Mobil Sport Terbaru 2011

TautanMobil Sport – favorit lounge, anda pernah menyaksikan film the fast the furious?, dalam film tersebut selalu menampilkan mobil-mobil sport keluaran terbaru dan diidam-idamkan oleh banyak orang. Film-film seperti itu selalu dijadikan ajang promosi bagi produsen mobil sport. Tercatat ada beberapa produsen yang yang memproduksi mobil sport diantaranya Audi, Porsche, Nissan, Jaguar, Cadillac, BMW, Mercedes-Benz, Chevrolet.

Untuk bisa memiliki sebuah mobil sport, anda harus mengocek kantong dalam-dalam, karena biasanya mobil seperti itu dibandrol dengan harga yang supermahal. Namun harga yang supermahal tersebut memang pantas untuk sebuah mobil sport, karena mobil sport memiliki kapasitas mesin yang besar untuk menghasilkan daya yang besar, body yang aerodinamis, kendali yang ringan bahkan ada yang dilengkapi dengan turbo dan nos untuk menambah kecepatan dan yang satu lagi yang menjadikan harganya mahal adalah mobil tersebut hanya diproduksi beberapa unit saja.

Bagi anda yang ingin membeli mobil sport terbaru, anda bisa melihat kumpulan mobil sport terbaru dari Audi, Porsche, Nissan, Jaguar, Cadillac, BMW, Mercedes-Benz, Chevrolet, berikut ini:














3 komentar:

caung mengatakan...

sungguh desain yang baguss

britagi mengatakan...

mobil yang ketiga dari atas itu mobil apa ya?

ertiga metic mengatakan...

pengeluaran produk suzuki ertiga,
akan segera hadir bln april dapatkan segera mobil idaman Hub; dede 021 926 72933

Posting Komentar