Minggu, 28 Agustus 2011

Video Balapan MotoGp Indianapolis 2011

Video Balapan Motogp Indianapolis 2011 - Favorit Lounge. Motogp sudah memasuki musim ke 12 dan gelaran motogp kali ini dilakukan di benua Amerika, tepatnya disirkuit Indianapolis Amerika. Lorenzo yang sudah beberapa seri tidak merasakan podium, berusaha mengejar ketinggalannya dari pemimpin klasemen Casey Stoner, Sementara Casey Stoner masih merasa nyaman dengan motornya. Sementara Ben Spies dan Nicky Heden yang merupakan pembalap asli Amerika mencoba membuktikan kemampuannya di hadapan public pendukungnya.

Sebelum anda melihat video balapan motogp indianapolis2011 dan jalannya balapan motogp Indianapolis 2011, berikut ini, posisi start balap motogp Indianapolis 2011:
1. Casey Stoner  AUS Repsol Honda
2. Ben Spies  USA Yamaha Factory Racing
3. Jorge Lorenzo  ESP Yamaha Factory Racing
4. Dani Pedrosa  ESP Repsol Honda
5. Andrea Dovizioso  ITA Repsol Honda
6. Colin Edwards  USA Monster Yamaha Tech 3
7. Marco Simoncelli  ITA San Carlo Honda Gresini
8. Nicky Hayden  USA Ducati Marlboro
9. Alvaro Bautista  ESP Rizla Suzuki
10. Hector Barbera  ESP Mapfre Aspar
11. Cal Crutchlow  GBR Monster Yamaha Tech 3
12. Randy de Puniet  FRA Pramac Racing
13. Hiroshi Aoyama  JPN San Carlo Honda Gresini
14. Valentino Rossi  ITA Ducati Marlboro
15. Toni Elias  ESP LCR Honda
16. Karel Abraham  CZE Cardion AB Motoracing
17. Loris Capirossi  ITA Pramac Racing

Jalannya Balapan Motogp Indianapolis 2011

Selepas start, Pedrosa langsung mencuri posisi pertama diikuti oleh Lorenzo sementara Stoner tercecer di posisi ketiga, sedangkan Nicky Hayden yang start dari posisi 8 berhasil nasik ke posisi 4. Dan Rossi yang start dari posisi 14 berhasil naik ke posisi 10.Sementara itu Spies tercecer di posisi 8.

Selang 1 lap, posisi Nicky Hayden berhasil dicuri oleh Marco Simoncelli. Sementara itu pad lap ketiga pedrosa meraih meraih fastest lap yaiut 1:40:258. Pada lap itu juga Stoner berhasil mendahului Lorenzo.

Pada Lap keempat Simoncelli mencoba memangkas jarak dengan Lorenzo dan akhirnya berhasil mendahului Lorenzo pada lap kelima. Namun tak berselang lama posisinya kembali diambil oleh Lorenzo setelah Simonceli mengalami guncangan pada motornya. Pada lap ini juga terjadi persaingan sengit antara pedrosa dengan stoner serta nickey hadden dengan Dovisioso.

Persaingan sengit terjadi untuk memperebutkan tempat pertama antara Pedrosa dengan Stoner yang sama-sama bernaung di bawah bendera Honda. Persaingan juga terjadi untuk memperebutkan posisi kelima antara Nicky Hayden, Dovisioso dan juga Ben spies. Semantara itu Stoner terus menambah jarak dengan Dani pedrosa yang ada di posisi kedua.

Nicky Hayden yang tidak bermain bagus berhasil didahului oleh Dovisioso dan juga Ben Spies. Selang 1 lap Spies berhasil mengasapi Dovisioso dan bersaing ketat dengan untuk memperebutkan tempat keempat yang diduduki oleh Simonceli dan akhirnya Simoncelli berhasil tunduk dibelakang Juara Dunia Superbike Ben Spies. Sementara itu Dovisioso berhasil memanfaatkan posisi Simonceli yang melebar saat memasuki tikungan dan meraih posisi kelima.

Stoner yang kelihatan sangat nyaman dengan motor tunggannya terus memperpanjang jarak dengan Pedrosa. Semantara itu Ben Spies berhasil menempel rekam setimnya Lorenzo 13 lap sebelum perlombaan berakhir dan berhasil mencuri posisi Lorenzo yang pada saat itu berada pada posisi ketiga 2 lap sesudahnya .

Entah apa yang membuat Simoncelli tidak membalap dengan bagus dan berhasil didahului oleh pembalap-pembalap lainnya berturut-turut yaitu Alvaro Bautista dan Collin Edward, Randy De Puniet, Hiroshi Aoyama, Valentino Rossi dan juga Charles Crutclow.Malang bagi Hector Barbera yang tergelincir di tikungan terakhir dan gagal finish.

Akhirnya Stoner menjadi yang tercepat di balapan Indianapolis 2011 kali ini, dan berikut ini susunan pemenang balapan motogp seri Indianapolis 2011
1.STONER C.Repsol Honda Teamlap 28
2. PEDROSA D.Repsol Honda Team+4.828
3. SPIES B.Yamaha Factory Racing+10.603
4. LORENZO J.Yamaha Factory Racing+16.576
5. DOVIZIOSO A.Repsol Honda Team+17.202
6. BAUTISTA A.Rizla Suzuki Motogp+30.447
7. EDWARDS C.Monster Yamaha Tech 3+39.690
8. DE PUNIET R.Pramac Racing Team+53.416
9. AOYAMA H.San Carlo Honda Gresini+53.790
10. ROSSI V.Ducati Team+55.345
11. CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+57.184
12. SIMONCELLI M.San Carlo Honda Gresini+1:00.141
13. ELIAS T.LCR Honda Motogp+1:02.169

Bagi anda yang ingin menyaksikan video balapan motogp Indianapolis 2011, silahkan anda menyaksikan video berikut ini:

0 komentar:

Posting Komentar