Kamis, 07 Juli 2011

Tv Streaming Mivo TV |TV Live Online

Tv StreamingFavorit Lounge. Menonton televisi sepertinya sudah menjadi kebiasaan sebagian orang untuk mengisi waktu senggang mereka. Dan dengan perkembangan jaman, siaran televisi tidak saja bisa kita nikmati dengan tv analog tapi juga bisa kita nikmati secara online atau lebih dikenal dengan istilah tv streaming.

Tv streaming sudah terkenal sejak lama, namun di Indonesia nonton tv online baru saja berkembang sejak kemunculan mivo tv. Kemunculan mivo tv menjadi pelopor siaran tv secara online, sehingga kita dapat menyaksikan siaran televisi seperti Rcti TV, AN TV walau tidak punya antena tv dan tidak berlangganan tv langganan.

Mivo tv menyediakan layanan tv streaming ke beberapa statiun televisi Indonesia seperti rcti tv, an tv, trans 7, trans tv, mivo tv dan juga beberapa siaran dari statiun televisi luar negeri. Salah satu tv streaming yang banyak dicari orang adalah streaming RCTI, selain karena merupakan statiun televisi kebanggaan bangsa Indonesia, RCTI juga mempunyai acara-acara unggulan seperti siaran langsung liga champion, acara music dahsyat dan masih banyak lagi program-program unggulan RCTI

Untuk dapat menikmati tv streaming tentunya anda harus punya komputer atau laptop serta akses internet yang memungkinkan anda untuk berhubungan dengan server dari tv online dan sepertinya trend nonton tv online semakin berkembang karena adanya dukungan dari provider internet untuk memberikan kecepatan internet yang semakin cepat. Bagi anda yang ingin menyaksikan siaran tv online seperti streaming rcti anda bisa menikmatinya di mivo tv. Anda tinggal memilih channel yang ada seperti rcti tv, trans 7, trans tv, an tv. Selamat menyaksikan siaran tv online.

0 komentar:

Posting Komentar