Senin, 11 Juli 2011

Nonton Dahsyat RCTI TV lewat RCTI Online

Dahsyat RCTI TV – Favorit Lounge. Musik adalah sesuatu yang universal dan tidak pernah mati bahkan di setiap generasi selalu ada penemuan jenis musik baru. Selain musik digunakan sebagai hiburan, musik juga dimanfaatkan untuk perkembangan si buah hati. Sebenarnya banyak manfaat dari kita mendengarkan musik, tapi saya tidak akan membahasnya pada kesempatan kali ini.

Karena musik tidak pernah mati, maka selalu ada program music di statiun televisi, salah satunya adalah Dahsyat RCTI TV. Program music yang digarap oleh RCTI TV ini dapat disaksikan pada statiun televisi kebanggaan bangsa yaitu RCTI, bahkan anda bisa menyaksikan program tersebut secara online melalui streaming RCTI yang juga disiarkan di mivo tv.

Program musik Dahsyat RCTI TV bukan sekedar menyuguhkan deretan dari lagu hit teratas, namun selalu menghadirkan acara-acara seru didalamnya yang dikemas dalam sebuah program acara musik. Beberapa acara yang bisa juga kita saksikan melalui streaming RCTI dengan Mivo tv ini, diantaranya adalah siaran langsung dari sekolah, siaran langsung dari perkantoran, dll . Pernah juga program unggulan RCTI TV ini mewawancarai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton. Program ini bertambah seru dengan hadirnya 2 pembawa acara yang terlihat sangat kompak sekali yaitu Rafi Ahmad dan Juga Olga Saputra. Selain itu Dahsyat RCTI TV, setiap tahun selalu memberikan penghargaan terhadap insan musik Indonesia.

Bagi anda yang tidak ingin melewatkan bagaimana serunya Dahsyat RCTI TV, jangan lupa untuk melihat jadwal RCTI TV. Biasanya program ini disiarkan mulai pukul 07.30 – 11.00 (hari Senin – Jum’at), dan untuk hari Sabtu pukul 08.00 sementara hari Minggu mulai pukul 08.30. Bagi anda yang ingin menyaksikan siaran onlinenya anda bisa menyaksikan streaming RCTI melalui Mivo Tv. Selamat menikmati dahsyatnya acara music.

0 komentar:

Posting Komentar