Senin, 18 Juli 2011

Google+ (Google Plus) | Jejaring Sosial Google

Google+ (Google Plus) - Favorit Lounge. Kesuksesan facebook sebagai jejaring sosial yang memiliki banyak pengunjung, telah menginspirasi raksasa mesin pencari google untuk membuat jejaring sosial yang menjadi tandingan facebook. Kalau selama ini fb merajai dunia jejaring social, maka facebook harus bersiap-siap menghadapi jejaring sosial baru dari google yang diberi nama google+ (google plus).

Sebagai jejaring sosial baru, google+ (google plus) memberikan beberapa fitur yang menarik didalamnya diantaranya adalah :

Circle : ini merupakan vitur dari google+(google plus) untuk anda bisa mengelompokkan teman-teman anda dalam kelompok tertentu seperti teman kantor, orang tua, teman bermain, dll. Dan yang menariknya untuk memasukkan teman kita dalam kelompok tertentu caranya sangat mudah yaitu dengan menarik profil teman kita dan memasukkannya ke group yang kita inginkan.

Hangouts : dengan fitur ini kita bisa ngobrol bersama-sama seperti saat kita pergi keluar bersama teman-teman kita dan mengobrol bersama.

Instant Upload : fitur ini memberikan kita kemudahan untuk mengupload foto dan video untuk kita bagikan kapada teman-teman kita dan kita bisa menentukan dengan siapa saja anda berbagi foto dan video tersebut.

Sparks : Fitur ini menghubungkan anda dengan individu-individu dalam jaringan yang memiliki minat yang sama dengan anda.

Huddle : dengan layanan ini, kita dapat melalukan percakapan dengan banyak orang dalam satu group.

Sepertinya google+ ( google plus) menyediakan beberapa fitur yang tidak kita temui di facebook dan bisa jadi ini adalah senjata google untuk mematahkan dominasi facebook dalam dunia jejaring sosial. Dengan dukungan nama besar google, google+ (google plus) bisa menjadi raja baru di dalam dunia jejaring sosial.

3 komentar:

Fahmi Banafie mengatakan...

Bang, tolong invite yang saya juga ya.. Jangan lupa di, fahmi.fahmibanafie.banafie@gmail.com

Terimakasih, saya tunggu.. Dan terimakasih atas postingannya.. :D

Ridwan Setiawan mengatakan...

setiawan.ridwan443@gmail.com di invit yaa!!

Heri mengatakan...

punya ane gan
heriheroess@gmail.com

Posting Komentar