Selasa, 21 Juni 2011

Serunya 20 Wahana Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung - Favorit Lounge. Siapa sih yang tidak suka liburan? Saya yakin dari anak kecil sampai orang tua selalu menantikan waktu liburan tiba. Selain bisa menyengarkan diri kita dengan liburan, pastinya liburan juga akan memberikan pengalaman seru bagi kita. Ngomong-ngomong soal liburan, pastinya kita akan selalu mencari tempat yang baru untuk liburan. Salah satu wahana liburan yang baru di kota Bandung adalah Trans Studio Bandung.

Wahana Liburan Trans Studio Bandung terletak berdekatan dengan Bandung Super Mall. Dengan luas sekitar 4.4 Hektar, Trans Studio Bandung merupakan wahana Indoor Theme Park terbesar di dunia ( menurut website resminya). Trans Studio Bandung ini merupakan proyek kedua yang digarap oleh trans Corp, sebelumnya trans studio juga dibangun di Makkassar.

Untuk memberikan pengalaman liburan yang seru, pihak pengelola telah menyediakan 20 wahana liburan, diantaranya adalah :

Yamaha Racing Coaster
Wahana ini merupakan salah satu wahana unggulan dari Trans Studio Bandung. Wahana ini berupa Roller coaster tercepat di dunia dan denger-denger cuma ada 3 model yang seperti ini di dunia dan salah satunya di Indonesia.

4D Simulator
Bagi anda yang ingin hoby nonton film bioskop, tidak ada salahnya anda mencoba wahana ini. Wahana ini sangat menarik karena merupakan wahan 4 dimensi yang menampilkan jagoan-jagoan kelas dunia seperti spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4.

Trans science center
Ini adalah wahana liburan sekaligus pendidikan, selain kita dapat menikmati liburan, kita juga dapat menambah pengetahuan

Si Bolang
Anda pasti tahu salah satu acara televisi si bolang, wahana ini menyuguhkan pengalaman berkeliling ke seluruh propinsi di Indonesia.

Itu tadi adalah sebagian wahana yang ditawarkan oleh pihak pengelola Trans Studio Bandung, dan masih banyak wahana yang ada di area trans studio Bandung. Jadi bagi anda yang masih bingung mencari tempat untuk berlibur, trans studio bandung bisa menjadi alternatif tempat liburan anda. Namun bagi anda yang berkantong cekak, sisihkan dulu uang anda untuk ditabung, karena harga tiket trans studio bandung tidaklah murah. Sembari anda menabung , tidak ada salahnya anda membaca postingan saya sebelumnya tentang foto pevita pearch :-D

0 komentar:

Posting Komentar