Selasa, 21 Juni 2011

Harga Tiket Trans Studio Bandung

Harga Tiket Trans Studio BandungFavorit Lounge. Setelah sebelumnya kita ngobrol tentang Trans Studio Bandung, kali ini kita akan mengobrolkan tentang harga tiket masuk trans studio Bandung, denger-denger sih harga tiket Trans Studio Bandung tidaklah murah.

Bagi anda yang ingin tahu mengenai harga tiket trans studio Bandung, tidak ada salahnya kita melihat-lihat dulu apa saja sih isi komplek dari trans studio Bandung?. Komplek Trans Studio Bandung di bangun di lahan yang luasnya 4,4 hektar, di dalamnya ada 20 wahana bermain yang dibagi ke dalam 3 tema yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

20 wahana bermain yang disuguhkan oleh pengelola Trans Studio Bandung adalah Trans City Theater, Yamaha Rolling Coaster , Giant Swing, 4D Simulator / Marvel ,Vertigo, TransCar Racing, Si Bolang, Trans Broadcast Museum ,Trans Science Center, Trans Movie Magic, Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates Amphitheater, Black Heart's Pirate Ship, Negeri Raksasa, Dragon Raiders, Pulau Liliput, Dunia Lain dan Special Effect Action.

Untuk dapat menikmati wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung, terlebih dahulu para pengunjung harus membeli mega card seharga Rp 10.000,-. Sementara itu untuk harga tiket trans studio Bandung berlaku dua tariff yaitu untuk hari Senin – Jum’at, harga tiket masuk Rp. 150.000,- sedangan untuk hari Sabtu-Minggu dan juga hari-hari libur, harga tiket masuk Rp. 200.000,-.

Itu tadi adalah informasi mengenai harga tiket masuk trans studio bandung, bagi anda yang penasaran untuk merasakan wahana-wahana yang ada Trans Studio Bandung, tidak ada salahnya anda mendatangi tempat tersebut dan mencicipi wahana yang sudah disediakan.

0 komentar:

Posting Komentar